Rabu, 25 Januari 2012

Produser Televisi Nikahi Jenazah Pacar (VIDEO)





(Produser televisi Thailand, Chadil Deffy, mencium pengantin wanita dalam upacara pernikahan sekaligus pemakaman sang kekasih yang meninggal akibat kecelakaan pada tanggal 3 Januari 2012. Pernikahan mereka sempat tertunda karena jadwal Chadil yang padat.)

PALAKAT – Berpakaian serba hitam sebagai tanda berkabung, pria ini menikahi jenazah pacarnya dalam upacara adat Thailand dan memuat foto prosesi pernikahan tersebut di Facebook.

Pria itu adalah Chadil Deffy, seorang produser televisi yang juga dikenal dengan nama Deff Yingyuen. Ia mengenakan jas tuksedo dan topi tinggi, memakaikan cincin pernikahan ke jari manis pengantin perempuan yang bernama Ann Kamsuk. Prosesi pernikahan tersebut dilakukan di Surin, Thailand.
Rekaman video pernikahan ini diunggah ke internet dan langsung dilihat sebanyak 50 ribu kali.

Pasangan ini bertemu di Universitas Asia Tenggara dan pacaran selama tiga tahun. Seperti dilaporkan oleh Pattaya Daily News, mereka telah sepakat untuk menikah.

Tragisnya, Ann yang berusia 29 tahun, tewas dalam kecelakaan pada tanggal 3 Januari lalu. Chadil mengatakan ia menyesali pernah menunda pernikahan mereka hanya karena jadwalnya yang sibuk.

Dalam prosesi pemakaman sekaligus pernikahan tersebut, hadir teman-teman dan keluarga kedua belah pihak, termasuk para artis dan penyanyi.

Di halaman Facebook-nya, produser televisi tersebut menulis:
“Dalam pandanganmu, tindakan kami mungkin terlihat seperti cinta yang besar. Tapi bagi kami, ini adalah kesalahan yang tak mungkin kami perbaiki dengan membalikkan waktu. Ingat, hidup itu pendek. Lakukan apa yang ingin kau lakukan, jaga orang yang kau cintai, apakah itu orang tuamu, saudaramu. kau mungkin tak akan punya kesempatan lagi”.



source: http://www.palakat.com/news/read/9695-video-produser-televisi-nikahi-jenazah-pacar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar